Aplikasi Blogger Client untuk Windows Phone (Hblog)

Assalamualaikum Wr. Wb. Bro/Sis

Bagi anda pengguna Windows Phone, dan juga blogger, pastinya pernah bingung mencari aplikasi blogger client untuk perangkat windows phone. Sekalinya ketemu, malah crash, ataupun fiturnya ala kadarnya saja. Nah setelah utak-atik searching di Bursa Market Windows Phone, akhirnya ketemu deh aplikasi yang lumayan mantaf untuk blogging di Windows Phone. Yaitu aplikasi HBlog. 
Aplikasi ini berbayar tapinya, tenang saja windows phone sudah mendukung pembayaran via pulsa, dan saya kebetulan pakai indosat dan mendukung pembayaran untuk pembelian aplikasi di Windows Phone.
Setelah aplikasi terinstall, langsung jalankan saja, login dengan User dan password blogger/blogspot yang dimiliki, kemudian pilih blog, lalu siap posting. Format postingnya adalah dengan model box. Pertama tulis judul, ingin menambah teks, tambahkan box teks, lalu ingin menambah gambar, tambahkan box gambar, dan seterusnya.
Jika sudah langsung tekan tombol publish deh, dan postingan berhasil di post melalui windows phone. Nah sebagai contoh bagaimana bentuk susunan postingannya, bisa dilihat digambar berikut:
Lumayan tersusun rapi. Nah oke itu saja, happy blogging.. :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »